Jumat, 06 Oktober 2017

PT K23 Solutions

A. Tentang Perusahaan


Teknologi Informasi dan komunikasi yang berkembang pesat akhir-akhir ini memaksa perubahan besar model bisnis dan perilaku sebagai individu atau korporasi. Semua proses manual model bisnis yang diterapkan sebelumnya, tidak akan lagi sesuai untuk menghadapi lingkungan bisnis yang cepat efisien-akurat saat ini. Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut semua pelaku bisnis terus berinovasi dan menerapkan strategi yang tepat untuk memenangkan persaingan.

Kami berkembang di antara persaingan bisnis yang pesat, berinovasi dan memberikan solusi terbaik untuk pertumbuhan bisnis Anda. Kami membangun hubungan kemitraan untuk membangun hubungan mutualisme di antara kita. Kami mengakomodasi setiap masalah yang mungkin Anda hadapi dengan itu kami merancang solusi tepat untuk mendukung pertumbuhan bisnis Anda.

     Didirikan sejak tahun 2008, PT. Solusi K23 dijalankan oleh sekelompok profesional dengan latar belakang, spesialisasi dan fokus yang berbeda dari lingkungan bisnis Teknologi Informasi, yang menuangkan ide kreatif, inovasi dan idealisme dalam satu visi dan misi. Kami berdiri sebagai bagian dari Industri Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk memenuhi kebutuhan pembangunan infrastruktur dalam mencari solusi terbaik untuk mendukung pelaku bisnis memenangkan persaingan usaha saat ini. Kami fokus pada hubungan kemitraan kami dengan produk dan layanan yang andal dan berkualitas. Dengan Internet dari media penerbitan pasif ke lingkungan bisnis interaktif, hampir semua perusahaan menyadari bahwa strategi penjualan dan dukungan melalui Internet diperlukan agar tetap kompetitif.

Namun, untuk sebagian besar, tantangan terbesar bukanlah jika atau kapan mempertimbangkan solusi Internet, melainkan bagaimana memilih strategi dan taktik terbaik untuk mengembangkan dan mempertahankan keunggulan kompetitif. Tapi, menerapkan kemampuan internet untuk mengatasi kebutuhan unik pelanggan, mitra bisnis, pemasok, dan karyawan bukanlah tugas yang mudah. Sebagian besar beralih untuk menunjuk rumah pembangunan yang harus dimulai dari nol dan "membangun kembali roda" hampir selalu, atau membeli produk masif dan mahal, yang kebanyakan organisasi hanya dapat memanfaatkan sebagian kecil dari fungsionalitas aplikasi.

B. Jasa yang ditawarkan

1. Web Site Design Services

Dengan semakin populernya Internet, strategi situs web yang tidak jelas menjadi persyaratan yang semakin banyak bagi semua bisnis. Menyadari pentingnya K23-Solutions menawarkan layanan untuk mengembangkan dan membuat desain website perusahaan secara profesional, yang secara jelas mengkomunikasikan citra perusahaan dan kompetensi inti kepada pelanggan, mitra dan karyawannya.

Dengan menggunakan teknologi canggih dan alat media modern untuk menerapkan situs web perusahaan, K23-Solutions akan meningkatkan nilai kehadiran Internet Anda dan dengan demikian citra perusahaan Anda.

Untuk merancang kehadiran Internet Anda, K23-Solutions menggunakan tim desainer web berkualifikasi tinggi yang menyatukan kreativitas lembaga multi media dan keahlian proyek TI yang kompleks. Konsultasi, konsepsi dan desain situs web saling terkait dan membutuhkan pemahaman akan kebutuhan spesifik perusahaan.

Dengan menawarkan ini dikombinasikan dengan kerja sama yang erat dengan pelanggan dan menghargai masukan mereka, K23-Solutions dapat memenuhi harapan pelanggan mengenai situs web perusahaan mereka

2. Customization

 
Tidak pernah ada solusi perangkat lunak standar tunggal di pasar yang memenuhi semua persyaratan khusus sebuah organisasi. K23-Solutions memahami masing-masing pelanggan sebagai individu yang unik, dengan kebutuhan dan harapan yang serupa namun tidak pernah identik. Oleh karena itu seluruh aplikasi K23-Solutions ditawarkan dengan Layanan Kustomisasi penuh yang memungkinkan pelanggan fleksibilitas dan pilihan hanya memilih fitur yang dibutuhkan. Dengan cara ini, kepuasan pelanggan dicapai dengan memberikan keuntungan dari solusi skala penuh yang sesuai dengan proses individu.

3. Custom Development

 
K23-Solutions menyadari bahwa tidak ada satu pun sistem Internet yang dapat memenuhi semua kebutuhan sistem berbasis web organisasi. Dalam proyek web utama, sejumlah modul atau perangkat tambahan yang dikembangkan akan dibutuhkan untuk menghasilkan solusi total. Solusi K23, baik secara internal maupun melalui mitra pembangunan, dapat memenuhi kebutuhan ini berdasarkan basis pengembangan outsourcing bagi organisasi yang tidak ingin menangani persyaratan ini secara internal. Sistem Dukungan Pelanggan membantu pelanggan mempelajari lebih lanjut tentang produk, termasuk informasi produk terkini, versi baru, patch atau pembaruan dari pengembang. Di menu forum, pelanggan memiliki kemungkinan untuk melakukan komunikasi interaktif dengan pengembang tentang aplikasi atau produk mereka. Pelanggan mungkin melaporkan bug atau meminta perangkat tambahan dan file patch atau pengembang dapat memberikan pembaruan.


4. Hosting

 
Pelanggan K23-Solutions memiliki pilihan untuk menginangi aplikasi mereka secara internal, melalui pihak ketiga atau dengan K23-Solutions Hosting Partners. Mitra Layanan K23-Solutions menyediakan cara efektif biaya bagi organisasi untuk mengoperasikan aplikasinya. Juga, banyak Mitra Hosting K23-Solutions menawarkan dan berbagai modul pada model ASP dimana pelanggan dapat membayar bulanan dengan biaya akses berdasarkan tingkat penggunaan.


5. IT Outsourcing

 
K23-Solutions juga mengelola proyek pengembangan perangkat lunak - secara internal dan melalui mitra pembangunan. K23-Solutions menyediakan konsultasi untuk menentukan kebutuhan, 

mengembangkan solusi dan menyediakan layanan setelah proyek selesai.
 

6. System Design

Konsultan Sistem K23-Solutions adalah profesional terlatih yang memahami kebutuhan untuk berkolaborasi dengan klien kami yang layak. Proses perancangan solusi perangkat lunak yang sesuai adalah melalui interaksi dan komunikasi yang efektif dengan pelanggan. Solusi K23 dimulai dengan spesifikasi fitur dan dari sudut pandang konsumen berdasarkan disain sistem pada kebutuhan dan persyaratan. Selama spesifikasi semua fungsi yang dibutuhkan didefinisikan. Definisi diagram alur kerja mencerminkan langkah-langkah pembangunan. Setelah semua rincian disepakati, tim Konsultan K23-Solutions akan mulai merancang Database yang ditentukan.


7. Training
 

Memahami kebutuhan praktik untuk mendapatkan pengalaman dalam menggunakan Perangkat Lunak baru secara efisien, K23-Solutions menawarkan Program Pelatihan yang disesuaikan untuk pengguna akhir, tim pengembang dan Mitra.

Pelatihan Pengguna Aplikasi dirancang untuk membiasakan pengguna akhir dengan keseluruhan fitur dan fungsi aplikasinya. Dengan cara ini mereka belajar bagaimana bekerja dengan mudah dan memanfaatkan sepenuhnya solusi perangkat lunak kompleks dan menerima pengembalian investasi mereka dengan menaikkan dan menurunkan biaya. Pelatihan Pengembang ditargetkan untuk memungkinkan Pengembang menggunakan fitur yang disampaikan dari Pengembang Solusi K23.

Mengandung contoh, templat dan instruksi khusus tentang teknologi TI, berisi kualifikasi, petunjuk dan spesifikasi spesifik tentang teknologi TI, yang memberikan kualifikasi untuk berhasil melakukannya. Pelatihan database tambahan, jika perlu, melengkapi program pelatihan.

Ini akan memungkinkan tim pengembang untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan pengetahuan mendalam tentang penggunaan fungsi K23-Solutions. Pelatihan ini juga memungkinkan tim pengembang mengeksplorasi fitur unik dari K23-Solutions dan memaksimalkan efisiensi.

Program Pelatihan Mitra K23-Solutions meminimalkan waktu pelatihan sambil memaksimalkan retensi belajar dan keefektifan menjadi Mitra Tersertifikasi dengan semua keahlian dan pengalaman yang dibutuhkan untuk memastikan kepuasan dan kepercayaan dari pelanggan kami yang layak. Pentingnya program pelatihan ini adalah untuk memastikan bahwa semua pelanggan menerima saran terbaik dan paling profesional dari K23-Solutions dan Partner-nya.

Semua program pelatihan ini akan dipimpin oleh instruktur terbaik K23-Solutions di tempat atau di kantor Solusi K23, bergantung pada lokasi mana yang menjanjikan hasil terbaik.



C. Kontak
Address: Cibubur Country CFS-2/31 Cikeas Bogor 16966 Indonesia

Phone: +62 02132998892 +62 081318703475
Email: sales@k23microsystem.net   

Fax: +62 02132998892

Website: http://www.k23microsystem.net

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar